Rabu, 23 Mei 2012


Perkembangan sie transportasi minggu ini adalah sbb ;

  1. Risti Telkom (Bandung)
beralamat di jl. Gegerkalong hilir no.47 Bandung kode pos 40152, Jawa Barat, Indonesia. Telepon +62 22 4574784

TELKOM R&D Center adalah merupakan unit bisnis Pendukung PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang secara struktural bertanggung jawab langsung kepada Direktur Network & Solution. Sejalan dengan perubahan pengorganisasian bisnis menuju pada model customer centric organization , fungsi riset dan pengembangan perusahaan lebih diberdayakan dan focus pada peran membangun kapabilitas perusahaan dalam mempersiapkan pengembangan service dan produk unggulan serta dapat mengantisipasi trend perkembangan bisnis yang berbasis teknologi informasi dan Komunikasi. Di kawasan ini juga terdapat Telkom Learning Center, tempat para pegawai Telkom dari seluruh Indonesia belajar. Terkadang saya menemani teman (pegawai Telkom dari luar jawa) yang lagi belajar disini. Tempat ini berada di dataran tinggi bandung (dekat lembang), kawasan kantor ini masih tertanam banyak pohon, sehingga terlihat asri dan terasa sejuk. Pegawai disini cukup ramah menyambut baik pekerja maupun tamu. Area parkir disini cukup luas.
2. Indosat (Cengkareng)
beralamat di jl. daan mogot km 11 lantai 1 blok B unit 1 Cengkareng, Jakarta Barat, Indonesia. Kode posnya 11720. Telepon +62-21-5444305 dan +62-21-5444730 .

3. Bako Surtanal (Bogor)
beralamat di jl. Raya Jakarta-Bogor km 46 Cibinong, kode pos 16911, Indonesia. Telepon 021-8753155 atau 021-8752062. E-mail: info@bakosurtanal.go.id Visi dan misi bakosutarnal:

Visi:
"Data dan informasi geospasial terintegrasi secara nasional dan mudah diakses 2025"


Misi:
1. Mewujudkan penyelenggaraan informasi geospasial yang tersandar;
2. Membangun data dan informasi geospsial dasar dan informasi geospasial tematik sesuai kebutuhan nasional yang dapat dipertanggungjawabkan serta mudah diakses;
3. Mewujudkan jaringan informasi geospasial antar simpul jaringan yang andal; dan
4. Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, kualitas penelitian dan pengembangan dalam penyelenggaraan data dan informasi geospasial.
 



"Setelah kami melihat perkembangan dari tim survei kami pun belum bisa meminjam bus dikarenakan dari tim survei pun belom mendapatkan kabar dari tempat yang akan kami datangi. kami telah mendatangi kabama usakti bp.bpnjol dan kami juga telah memberikan surat permohonan peminjaman bus untuk tanggal 27 28 juni. jadi bus telah siap. perkiraan biaya sekitar 600ribu untuk bensin dan untuk tip 1 supir dan 1 kenek kemungkinan 150rb perorang. semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar. amin "

47 komentar:

  1. jadi awal gmn gue bisa bilang dia hina karena

    BalasHapus
  2. yang jelas kasih ku tak lagi sanggup jauh darimuuu

    BalasHapus
  3. aku kan mengabdi pada satu cinta dan itu dirimu

    BalasHapus
  4. aku kan berjanji takkan mengulang segala kesalahan

    BalasHapus